Rabu, 25 Januari 2017

Gils 23.

Untuk umur 20 tahun keatas, pertambahan usia bukanlah hal yang patut dibanggakan. Karena semakin bertambahnya umur, tanggung jawab akan semakin besar. Ketika aku umur belasan, bulan desember adalah bulan yang ku tunggutunggu. Bukan, bukan karena hadiah. Ingin cepatcepat umur genap hingga angka 2 berada didepan menggantikan angka 1 dan mengganti umurku yang masih belasan menjadi puluhan. Aku adalah anak balita yang terperangkap dalam tubuh tantetante. Kadang salah mengambil sikap dan membuat ingatan orang lekat akan itu. Usaha untuk mendewasakan diri terus dilakukan. Tapi sungguh, menjadi anakanak adalah hal yang termenyenangkan. Terimakasih temanteman yang masih bisa menerima sikap kekanakanku. Memang benar adanya, menjadi orang dewasa itu membosankan.

 Desy selalu saja bisa membuat ramai. Pas diangkat langsung nyanyi dan menunjukkan karyanya. Terbaik memang kamu nak. Yha terimakasih dhanis kasih aku susu berpita. Susu rasa resresan pasir bromo. Termanis adanya haha. Cela mengingatkan kejutan setahun lalu. Sungguh itu yang terbaik. Keluarkeluar bawa laptop. Untuk apa? Pancingan saja.

 Selamat ulang tahun mbak tita dan aku wkwk. Doaku untuk mbak semoga mbak segera mendapatkan yang baru. baru semangatnya, baru kerjaannya, baru jodohnya, barubarubaru semuanya! Sukses terus mbak. Kita semua sih wk. Terimakasih. Sangat sayang.

Sejak 2017 lahirnya mundur jadi 25 Januari 2017. Terimakasih telah menambah makeupmakeup yang sungguh hanya akan dipake ketika kondangan. Sungguh ini pertemanan dengan cara terbentuk yang paling aneh. Dengan kalian ku mengenal halhal tabu yang tyda pernah orang lain bicarakan. Semoga bisa menjadi bekalku kelak ketika waktunya tiba wk. Terimakasih buibu shalihat.

Dan aku ulang tahun gapernah ganti baju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar