Sabtu, 27 Desember 2014

21 yow

Semua diawali dari sejak bangun tidur. kalo emang dasarnya kebo ya kebo aja, ngga bakal bangun dengan diteriakin sekenceng apapun tanpa disentuh. thats why hp selalu ada di atas kasur hahahah getarannya berasa wakakakak. bangunbangun kumuskumus dapet kue yang sampe detik ini pun belum gue makan:") terima kasih adikadik muahahahahaha



Yang kedua ini agak jahat sih hahahhah lagian ya orang lagi nyuci disuruh cepet turun. Udah mana cela maksa buat pake kerudung, gue ngga mau dan gue lebih milih buat jemur cucian dulu dibanding ngikutin keinginan cela pake kerudung. keluarkeluar kuenya diselimuti abu dan lilin mereka semua ngambek. Doh gaes kurang briefing. Sepurane sing akeh:"( maapin hahahahahah ini kuenya.........................jadi kemaren itu.......gue beli kue buat gue sendiri? uwalay peeek! makasih MD muah hahahahahha




Dan ini yang paling sakit. udah ya mana kepala gue pusing. Buruburu pulang dicegatcegat alay gitu terus dikasih kue ondeonde yang kata anggun "maaf ya lan ondeondenya ngga kayak yang kita beli waktu di surabaya, maaf juga gue cuma bisa nitipin kuenya ke anakanak" kan sedih ya:( adalagi yang "maaf ya ngga bisa ikut nyeburin". Yakale. Tapi makasih lho ya anakanak TL kelas M udah bikin gue ngerasain yang namanya tenggelam di bunderan UB.Dan gue akan pamerkan pengalaman ini kepada khalayak ramai.


Yang paling lucu adalah keluarga gue ngucapinnya gantian, pertama nyokap nelfon ngucapin terus doain terus udah dulu ya *telfon ditutup* abis itu adek nelfon ngucapin terus doain terus udah dulu ya *telfon ditutup* terus bokap gue. yang paling ngga banget dedek ngirim gambar yang banyak babinya. gue ngga ngerti maksudnya apa, begitu gue tanya diapun ngga ngerti maksudnya apa. woelah-_-