Selasa, 14 Agustus 2012

BUKBER MATSURI

Jujur deh sebenernya gue heran deh sama perkumpulan ini . Awalnya sih temenan karena suka nongkrong di kantin wkwk suka bolos jam pelajaran huekekek terus karena samasama suka budaya jepang jadinya suka pergi bareng ke acara gitu. Yah biasa nya sih yang suka nyari info ranu . Kita tinggal nyiapin waktu sama duit aja hahaha terus biasa nya pergi ber5. Gue raka ranu noval fasya terus ada lagi nih tambahan satu couple gak jadi jadi *ups sopi sama ketiperi hahaha kalo jalan mereka ikut tapi jalannya ke mall atau kuliner wkwk dasar gendut! Nah suatu ketika *ceileh raka habis ulang tahun nih. Tibatiba dia jarkom kalo kita di undang di rumah dia! Dan gue gak tau kalo si ranu minta bakar bakaran! Terus gue sama sopi nyari arang dan................gue baru tau kalo BPI itu di belakang UNPAM. Kalo di telusurin iya juga sih hahaha yah agak sedikit shock juga sih wkwk terus balik kerumah raka dan......udah buka! Makan deh udah kenyang duluan sama bakso sebelum makan nasi-_- terus sholat terus mulai bakarbakaran. Seketika hening ketika mereka pake bensin motor-_- ternyata nggak punya minyak tanah!!!! Ini gak niat bakarbakar kayaknya hahaha. Yaudah tumbalin si ketiperi suruh nyari minyak tanah dan.........dia tersesat dan.......dia tidak membawanya. karena emang minyaknya gak ada jadinya kita pake..............jeng jeng jeng jeng!!!!!!!!! Kompor!!! Yeah pinter! Dan bakarbakarnya GATOT ! Gagal Total hahaha. Dan emang ya naluri rajanya lakilaki tuh pasti deh nggak mau bantuin tapi ngerecokin, nggak mau bantuin tapi MAKAN PALING BANYAK! Nih gue sama sopi doang lho yang masak, malah sama ranu teflon nya di kasih arang!!! You did it Kuma jelek! habis makan kita lanjut ngobrol ngobrol dan syelalu deh gue kena cakkan dan gue kena kena kena lagi. dicakkin di takuttakutin. AH! bete...........dipukul pukul pake bantal juga. katanya sih di malang gak bakal ada yang jadi kayak mereka grrrrrrrrrr syeru luh






tau gak didalem ini ada apa ? PALA GUA!!!!! ranu emang jahat hat hat hat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar