Selasa, 24 April 2012

ANAK SEPEDA BANGET

si biru <3
rute batan indah - greencove not bad lah cukup membuat kaki cenat cenut , tapi satu yang kurang dari perjalanan kita ini . Kurang pagi berangkatnya ! Kita start dari depan komplek jam setengah 8 , wah berangkat aja matahari udah di depan mata . Oke ini berlebihan ! Jadi kita lewat jalan yang di viktor yang di samping tukang tambel ban . Ini jalan yang terdewa yang kita lewati , aih ini off road bro !



Apa kabar sepeda gue ? Ban nya yang terlalu slim itu hiyaaaat lewat situ cukup membuat sepeda gue lebih berwarna . Iya warnanya orange , its mean sepeda gue terselimuti oleh tanah merah . Dan sepatu gue tebel abis haknya jadinya gue main air bentar deh di mata air gidude bahahaha dan ternyata off road itu nongol nongolnya di deket rumah wahyu gitu yasudah kita lanjut terus jalannya lewat anggrek loka terus ke arah giant teruuuus lurus teruuuus aja lurus dan di daerah situ hawanya ngenaaaa banget ! Adem ! Hati gue tenang *eh terus banyak bikers gidude disitu kata babeh pembalap semua . Jelaslah bro mereka udah pro bahahaha ramah ramah lho bikersnya kita disapa disenyumin cie cie sesama bikers wahahaha tapi kita yang newbienya terus kita istirahat dijembatan gitu , bagus lho jembatannya dan kita foto foto -_-

jembatan

terus jalan lagi eh berhenti di pinggir danau gitu terus foto foto lagi , please mereka laki sekali ! Suka banget foto foto dan ada yang lucu . Aput says "eh gue pengen tuh jadi princess di situ" *nunjuk bangunan putih yang kayak istana gitu

nih istananya hahahh

pulangnya kita ke taman jajan bsd . Makan dulu makan kita hahaha lumayan lama tuh disitu kebanyakan foto foto dan ngobrol .


I'm tired ! But its so awesome riding with you guys ! Thankyou muah muah makasih ya fitri adit babeh aput , next time lagi ya !

Lani Adit


adit

babeh

babeh juga


bayangannya keren deh


fitri

foresta

we are FREE now !

greencove

i miss them so much ! QYUROKKU ! :*



i think this so cool man :D

nggak cuma sepedanya aja yang maho , orangnya juga :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar